Senin, 08 April 2013

Sebenernya aku penting nggak sih, buat kamu?

"Sebenernya aku ini penting gak sih buat kamu?"

Eeet dah, saya gak lagi mau ngebahas tentang cinta-cintaan yg bikin otak keringetan, kok. Kemarin keundangan nikahan, dan tempatnya itu penuh sesak sampe mau duduk aja bingung cari kursi. Sebenernya lesehan di bawah gak papa sih, tapi ntar dikatain orang gila! Kan jadi gak enak..

Nah, tau kursi kan? Ada saat saya ngerasa mereka sangat penting dan spesial dan susah dicari. Tingkat susahnya itu hampir sama kayak cari cowok baik, cakep, dan pengertian!

Kursi udah mulai langka, waktu acara-acara tertentu. Kawinan tadi tuh! Pasti kita bingung setengah gugup, waktu kita udah ambil makanan tapi gak nemu kursi kosong. Gak mungkin dong nyuruh pengantinnya geseran dikit buat berbagi kursi? Waktu udah nemu kursi yg langka itu, rasanya kita gak mau ninggalin. Hey.. ngedapetinnya susah mau ninggalin gitu aja? Lagi-lagi kayak nemu cowok cakep, baik, dan pengertian! Gak rela ninggalinnya!

Kasus lain waktu ada acara disekolah. Sapu! Yak, pernah gak disuruh bersih-bersih seisi kelas? Sedangkan sapu biasanya cuma ada 2, muridnya 30an. Kalo gak ngapa-ngapain malu, diliatin guru. Rasanya pengen rebutan sapu! Dan kali ini sisapu jadi tenar, padahal biasanya males aja gitu pegang dia, walaupun lagi piket sekalipun! Yg ga dapat sapu, bersihin kaca pake koran. Korannya juga rebutan karena terbatas. Mau angkat kursi, gak ada yg kesisa! 

Lagi-lagi galau karena gak nemu barang yg penting, yg biasanya ga penting. 

Yayaya, itu namanya hidup. Roda kehidupan itu berputar, kadang di bawah kadang di atas. Gak cuman untuk orang, juga untuk barang. Tulisan gak terlalu penting ini, semoga membuka mata dan hati kalian, bahwasannya semua itu penting! Termasuk kursi, sapu, atau koran sekalipun! Gak cuma pacar kamu aja yg penting *hah? Maaf emosi..*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!