Rabu, 10 April 2013

Bensinnya, bu'...

"Ngka, ini apa?"
"Oh, tadi mbak ika antri bensin"
"Bbbbanyaknya motor"
"Iye lah..."
*marshall ngeliat galeri saya*

Yayaya, di banjarbaru kemarin bensin itu antrinya ngelebihin orang antri angpao dihari lebaran. Meliuknya itu lho, gak nahan!

Harus antri bareng orang yg ngelangsir buat eceran! Mana orangnya sangar, ada yg bertato! Yang paling bikin takut itu.. ada yg loudspeaker lagu dangdut! Saya takut karena antri hampir 1 jam, dan hampir 1 jam itu mau gak mau harus dengerin lagu tuh bapak?

Gak tau juga sih apa sebabnya jadi langka. Dieceran harga jual sampe 6500, padahal aslinya 4500!

Haaaah, bikin galau aja!
"Emang kamu ta galau itu apa?"
"Galau itu waktu aku pengen beli eskrim, tapi disemua toko habis. Trus aku mlongo di emperan toko!" Kata saya, buat dia
*SKIP*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!