Kamis, 11 April 2013

Lagu Jaman Dulu..

Hampir seminggu ini tante Mada pergi ke Magelang, ketemu mas tampan nan rupawan. Jadi saya naik ke atas buat nemenin mbak Ani di atas. Setiap hari naik turun tangga, gempor kaki, tapi anggap olahraga deh *maksa*. Yang bikin seneng itu, saya berasa nostalgila!! Berasa balik ke jaman saya SMP. Kenapa?

Di atas suka nyalakan musik, dan lagu yg diputer itu lagu lawas. Lagu Britney yg masih Sometimes, lagu Back Street Boys, MLTR, A1, Blue, Dygta, Celine Dion, Avril lavigne, Maroon 5, Christina aguilera, Coldplay dan bla bla bla. Itu lagu jaman dulu, dan saya seneng lagu-lagu itu. Banyak kenangannya, terutama kenangan saya waktu dicekokin!!

Dulu saya nggak tau sama sekali yg namanya bahasa inggris, apalagi lagunya. Setiap hari saya dicekokin lagu bahasa inggris itu sama mamanya si Azka! Dia suka The Moffats sama BSB. Setiap hari pulang sekolah selalu dengerin lagunya. Kalau saya lagi lewat depan kamarnya gitu, pasti langsung dipanggil..

"Dek, sini... aku beli kaset baru.. The Moffats!!" *jaman masih kaset bro*

Semua tentang The Moffats dia kumpulin. Poster artis-artis juga pada ditempelin di tembok. Sedikit banyak secara otodidak saya juga ikutan hapal lagunya. Ini waktu ngedenger lagi, cuma bisa senyum-senyum sendiri. Kok bisa saya hapal, ya? hehe.. Cekokannya berhasil. So, sedikit terimakasih buat anda. Kalau nggak gitu, mungkin selera musik saya bisa parah abissss!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!