Jumat, 19 April 2013

Jaman SMP itu... gini!

Nggak tau kenapa, beberapa hari ini selalu kebayang sama guru jaman saya SMP. Namanya ibu Paimah, wali kelas saya waktu di 1-D. Dia guru bidang Matematika, sumpah jago banget!! 

Sekarang setiap berangkat pasti saya lewat depan SMP saya. Ada satpamnya, ya masih yg dulu juga. Inget banget kalau pamannya itu punya anak umur 3 tahunan namanya Iwan, nakal benerrrr.. Mungkin sekarang sudah SMP juga ya? Trus sekarang ada guru yang jaga di depan gerbang, setiap anak yang datang selalu cium tangan. Saya pernah liat guru olahraga yg jaga, trus guru Fisika yg gualaknyaaaa, tapi jago ngaji.

Terus, 2 hari yang lalu pas saya beli makanan sama susu buat kucing, saya liat ada orang mirip Ibu Paimah. Saya yakin kalau itu Ibu Paimah. Niatnya pengen negur, nanya gitu, bener Ibu Paimah bukan? Tapi nggak berani, cuma ngeliatin aja sampe ibunya pergi. Haaaah padahal ibunya nggak gigit, ngapain saya takut?

Kesan saya ke ibunya itu.. Ibunya rada galak sih kalau ngajar, hahaha. Trus ibunya terlalu jujur sama mama saya

"Bu, Tika ini Matematikanya memang agak kurang.. Jadi mohon dibimbing"

Hah? Yayaya, soal koordinat itu nggak pernah bisa saya kerjaan waktu jaman SMP, dan berakhir dengan nilai NOL. Sudah saya perjelas ya, kalau otak saya cuma di instal sampe Matriks standar doang!! Sedih, ngenes, nelangsa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!