Kamis, 11 April 2013

Heh, wanita.. Ini buat lo!!

" Hei wanitaaa.. kamu sedang apa? Aku sedang mengantuk, tapi pengen ngemil, ih" *saya*
" Saya baru pulang ngantar mommy diklat.. Ngeprint ftcopy de el el"
" Oh.. anak baik ya ternyata kamu? Bagus deh, saya ikut bahagia.."
" Ahahaha kamu kenapa? Galau"
"  Gak juga.. kamu kan bukan gudang galau.. jadi gak mesti waktu galau doang saya smsnya. Tuh aku sudah puji kamu! Bayar!!"
" Oiya lupa kamu kan sms aku buat nambahin dosamu, hahaha.. tau gak di kantor gue disambati *diejek* buhannya *mereka-org kantor-*. Dua minggu jatahnya si bapak itu datang lagi, hahaha"
"hahahaha maksudnya? Bapak itu datang lagi?"
" Gak ada sih, tapi aku disambati hayo jar batasnya 2 minggu jar. Ini pas tanggal 2 minggunya.. heri deh *heboh sendiri*"
" Haha.. pasti lo seneng kan? Sampe nyatat tanggalnya segala"
" Prett sepenting itukah.. mereka yg perhatiin banget ma gue, Ngantuk saia.."
" Tidur sono.. gue mau ngomel sama tiiiiiit *sensor*"
" Heheww.. rayuan apa ngomel, smsan noh lagi ampe jam 1. Iye gue mau tidur, sambil nonton oh ternya** yg gak mutu itu lho..."
" Tau gak mutu lo tonton. Menuh-menuhin memory otak! Ngomel! lagi muyek gue.."

Itu obrolan tadi malem sama si Ade. Akhir-akhir ini memang saya lagi galau berat badan.Sedikit-sedikit curhat sama ni anak. Dia itu tipe orang yg ngomong apa adanya. Jadi kalau saya cantik dan manis, ya dia bilang kalau saya ini cantik dan manis! Sebenernya menohok juga sih, kadang kata-katanya itu nusuk!! Banyak gak enaknya dari pada enaknya. Contoh di kalimat ke 6 tuh!!

Tapi saya belajar banyak dari dia *gak usah pake GR lo kalau lagi baca!!*. Justru kata-kata pedesnya itu yg bikin saya buka mata lagi. Karena pertemanan kita gak didasari perkataan dan perbuatan yg halus, jadi saya ngerasa hidup nyata itu lebih bisa dihadapin. Pertemanan yg cuma didasari kata-kata halus dan menyenangkan itu terlalu banyak sakit dikemudian hari, terlalu banyak yg ditutupi. Semua juga tau hidup nyata itu lumayan kejam, cin... Secara gak langsung dia nyadarin saya sih.. Hoooo tiba-tiba saya mau bilang makasih hahaha... Udah ah, terlalu banyak pujian untuk anda!! Enough, that's it!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!