Kamis, 04 April 2013

PENULIS.. Someday.. I will.. Amiiiin!!

Gak nyampe satu bulan saya udah beli buku 3!! Berhubung di Banjarbaru lagi ada Book fair gitu, jadi saya gak perlu repot tuh yg namanya ke Banjarmasin. Dan hasilnya banyak buku yg bikin mata saya berbinar, dan lagi-lagi berbinar kayak liat cowok cakep nan rupawan. Dan kayaknya saya mau beli buku satu lagi, hahaha

Dulu gak segitunya juga sih saya niat baca. Gak tau kenapa, atmosfernya pengen bacaaa mulu. Dari baca koran, baca sms orang, baca chattingan dari orang, baca bahasa tubuh orang, baca gelagat orang. Paling hebat, saya bisa baca isi hati orang!! Saya kunci rapet-rapet, terserah saya mau saya apain tuh hati ntar!! *senyum jahat*

Trus saya pinjam buku tante Mada yg habis di baca mbak Ani. Buku Cerita Sahabat punya Alberthiene Endah & Friends. Saya baru baca cerita pertama doang, sih. Tapi yg bikin saya heboh pertama kali itu, waktu ngeliat biografi semua penulisnya. 

WAAAAAOOOOUUUU!!!

Sumpah, saya mangap sampe lupa mingkem *jujur*. Mereka semua penulis *yaiyalah*, dan buat saya penulis itu hebat. Dari dulu kalo baca buku, hal kedua yg saya lakuin setelah saya baca referensi bukunya adalah baca biografi penulisnya. Trus ngasal tapi penuh arti dan sepenuh jiwa raga saya untuk Indonesia tercinta, saya nyeplos

"Waaw hebat-hebat semua ya biografi penulisnya.."
"iya..." kata mbak Ani
"Besok aku ada disitu juga!!"
"Amin.."
"Amin.."

Saya udah tau kalau Passion saya itu salah satunya nulis *pede abis*, selain mengagumi pria tampan pastinya. Saya suka banget nulis sok-sok an . Lagi galau bawaannya pengen nulis, nongkrong di deket jendela sambil buka Blog. Lagi happy bawaannya pengen nulis, nongkrong di ruang tamu sambil buka Blog. Lagi uring-uringan sampe dehidrasi, bawaannya pengen nulis sambil guling-guling di kasur dan buka Blog lagi. 
 
Akhirnya setelah sekian lama, saya punya cita-cita lagi. Setelah tidak berhasil menyandang gelar dokter hewan, dan hanya kenal dengan beberapa dokter hewan. Semoga iiiiiih, kejadian! Amiiiiin.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!