Jumat, 05 April 2013

Ini terlalu berharga...

"Dasar anji*g!"

Oke2.. saya gak lagi ngehina kalian yg lagi pada baca, kok. Pasti pernah denger kalimat super pendek yg super nyelekit di atas? Atau malah pernah ngasih buat seseorang yg super nyebelin? Saya dulu juga pernah gitu, bahkan beberapa jam yg lalu masih gitu hahaha.

Tapi baru sadar kalau yg namanya Anjing itu terlalu berharga buat dijadiin kata hinaan. Coba pikir, anjing itu hewan yg terkenal setia banget, nurut juga. Sayang banget malah sama majikannya. Orang yg kita hina pake kata Anjing itu menurut saya jauh berkali-kali lipat jeleknya dari ini hewan. Nggak ada pantes-pantesnya dihina pake nama hewan ini.

Ada satu hewan lagi, babi. Oke2, babi itu haram *buat muslim*. Tapi selama kita gak makan, gak masalah toh? Dia lucu, pink, gendut, mata sayu, cuma hidungnya aja sih rada' bikin geli. Ehm.. tapi jarang sih nemu orang yg ngina pake kata-kata babi *cuma lagi pengen bela harkat martabat mr. And miss pig sekeluarga*.

jadi kalau menurut saya, saya lebih setuju kalau orang yg kita hina itu kita hina pake kata breng**k, sia*an, b*go, tol*l, ba**sat, dan blablabla... tapi yg namanya ngehina tetep dosa juga sih? Dari pada gondok, nahan-nahan, sekali-kali boleh lah. Buat orang lain, jangan saya!

Save the animal, yo.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!