Kamis, 04 April 2013

Candu asmaaaaampus!!

Ini cerita waktu jaman SD dulu.. Sumpah kangen banget sama cerita jaman SD. Setelah sekian lama kembali mengingat *alah lebay*, akhirnya nemu cerita saya waktu lagi kecanduan.. Jadi cerita itu berawal ketika...

Saya kelas 6 SD, dan itu jaman saya masih punya rambut panjang yg selalu dikepang setiap harinya. Orang yg ngeliat sih seneng aja, ada anak cantik, imut, lucu, rambutnya bagus lagi *batuk*. Sayanya nyiksa bangeeeet. Setiap pagi disisirin sama mama, dan mama juga yg ngepang rambutnya. Caranya rambut ditarik sampe kenceng, dikepang yg rapih, diikat yg super duper kenceng pula! Kebayang gimana saya tersiksanya. Selama belajar ni mata rasanya susah banget buat kedip, kulit kepala saya ketarik!! Hasilnya bagus sih, saya jadi fokus belajar, gak ada yg saya lewatkan dari penjelasan para guru! *bohong sedikit*

Eits, mana cerita candunya? hahahaha... Jadi, dulu saya suka beli yg namanya obat penurun panas anak kecil yg rasa jeruk, yg gambar depannya ibu sama anaknya sama jeruk sama gajah, dan huruf depannya B belakangnya N. Saya beli satu keping gitu, isinya banyak kan? Saya makan satu keping itu satu hari habis!!!

Dan hampir setiap hari saya beli itu obat! Dan saya suka! Dan hasilnya, saya jadi suka sama jeruk, saya suka warna oranye, saya suka anak kecil, saya suka sama kamu, saya suka makan, saya suka jalan-jalan, saya suka mas-mas tampan dan rupawan, saya suka ngeblog, saya suka musik, saya suka kucing, saya suka temen saya, saya suka orang kantor saya, saya suka terang bulan, saya suka mbak muni, saya suka keluarga saya, saya suka kamu kamu suka aku

Cuma satu yg saya gak suka, belajar secara formal dan orang yg gaya nulisnya bikin mata saya nambah minus dan silindernya secara mendadak *entah disms atau FB atau Twitter atau di dinding atau di muka orang*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!