Rabu, 15 Februari 2012

VALENTINE DI WC

14 Februari kemaren, pasti banyak yg dapat coklat, bunga, hadiah. 14 Februari kemaren, pasti banyak yg ngasih coklat, bunga, hadiah. Kalo saya? Uhuhu... memalukan sebenarnya untuk diceritakan, tapi harus diceritakan.

Siang jam 12an kemaren saya pesen Nugget sama mbak Dewi di kedai. Trus saya niat mau ke WC dulu, kebelet banget. Saya kunci lah itu pintu WC supaya ga ada yg ngintip kan. Pas udah kelar, mau keluar, mutar kunci, pintu ga bisa kebuka, kuncinya los, saya kekurung di WC selama 1 jam!!

Tragis! Semua turun tangan. Saya kayak orang gila cengengesan berusaha nenangin diri sendiri. Mana dingin banget lagi WCnya. Lantainya basah semua, kaki saya sampe keriput kedinginan. Orang di luar ngirim bala bantuan berupa obeng dari ventilasi. Ceritanya saya mau ngebuka bautnya. Tetep gagal, karena udah karatan. Bala bantuan kedua datang, minyak goreng? Bingung buat apa? Apa disuruh minum biar tenang gitu.. Ternyata buat diolesin ke engselnya, kali mau kebuka. Dan hasilnya nihil!!

Akhirnya ada tukang datang, ngebobol pintunya, baru saya keluar dengan sumringah!! Sedikit pucat kata yg liat, haha..sial *bukannya pucat gara2 mau dilamar pria tampan*! Untungnya saya ga punya Pobhia ruang sempit T.T..
Niatnya mau makan coklat bareng-bareng sama yg lain, tapi gara-gara ada kejadian 'MEMALUKAN' ini coklatnya saya makan di rumah!!

Cih, Valentine apaan nih!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!