Sabtu, 04 Februari 2012

FASHION

Fashion?

Jujur saya ga ngikutin tren fashion yg lagi ngejamur. Pake baju juga asal comot aja, ga pernah ada yg namanya mau ke acara gini mesti pake baju ini atau itu. Mungkin gaya saya bisa dibilang MENGGEMBEL.

Ada kejadian dimana temen saya lagi pake sesuatu yang 'baru', dan saya ga tau kalo itu baru dan akhirnya ya menimbulkan 'sesuatu' antara kita berdua.

Let's see... saya lebih cepat 'ngeh' kalo ada kucing pendatang baru lewat disekitar saya dari pada hal begituan. Ga tau kenapa ya, mungkin karena mulai kecil saya terlahir sebagai remaja putri yg ke putra-putraan *tomboy... awas aja ada yg bilang macho*. Lebih suka pake celana pendek plus kaos, sudah deh. Bisa jalan ke pasar, rumah teman, pinjam buku, perpustakaan kota, bahkan bandara.

Jadi, saya salut sama orang-orang yg paham dunia Fashion. Terutama laki-laki. Ngeliat Chef cowok aja saya mangapnya lama banget. Sedang saya..masak ga bisa, fashion juga ga paham T.T


2 komentar:

  1. wah berbanding terbalik dengan aku doenk mb,,,
    aku suka bngeeetttt ngikuti fashion n ampe2 pengen jd designer(yg bkin bju gtoe hee)
    pa lg klo soal masak wwooooeeeh hoby bngeeeetttt

    BalasHapus
  2. percaya deh kalo kamu! ahahaha...

    aku kan dilahirkan sebagai wanita yg disayangi suami dan mertua dan keluarga, jadi ga bisa apa-apa it's oke, haha *bohong tingkat mahasiswa ga lulus-lulus*

    BalasHapus

mau protes? tulis aja!!