Senin, 06 Februari 2012

NYAWA UNTUK SEBUAH BENDA

Tak ada satu pun yang tahu
Bukan kau, bukan juga kalian
Tak ada satu pun yang tahu di muka bumi ini

Betapa aku menyukai "dia"
Betapa aku menyayangi "dia"
Betapa aku mengagungkan "dia"
Betapa aku berharap pada "dia"

Meski seribu luka menganga di tubuhku
Kakiku akan terus berlari menghampiri "dia"
Meski ribuan nyawa mencaciku
Kakiku akan terus berlari menghampiri "dia"

Karena

Tak ada satu pun yang tahu
Betapa aku merasa berharga saat bersama "dia"
Tak ada satu pun yang tahu
Betapa "dia" lebih besar dari sebuah nyawa

Tak ada satu pun yang tahu
Aku harus melepaskan "dia"
Tak ada satu pun yang tahu
Harus aku lepaskan perlahan

Meskipun tampak seperti melepas sebelah tangan
Meskipun tampak seperti melepas sebelah telinga
Meskipun tampak seperti melepas jiwa

Tak ada satu pun yang tahu itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!