Rabu, 01 Februari 2012

TEX SAVERIO


*ngetik sambil cengengesan*.

Salaaaam teman-temanku, hari ini saya mau nulis tentang Mas Tex Saverio. Desainer muda Indonesia, kelahiran 1984 *untung lebih tua-hah?-*. Awal tahunya dari acara di TV, Mbah saya ngebuka percakapan dalam sekejap :

"iku lanang opo wedo'?" *itu laki-laki apa perempuan?* kata embah saya.
"perempuang!!" kata saya, karena saya liat sekilas aja.
"lanang...." Kata mbah saya ngeyel.
"Cewek mbah..." kata saya kekeh.
"wong lanang kok... " kata embah nyolot!!

Dari pada kucing sebelah mati penasaran , saya cari tahu aja di mbah gugel. Eh, ternyata laki-laki yang lebih cantik dari saya yg seorang perempuan ini!! T_T

Lebih tahu lagi *cari tau tepatnya, haha*, waktu rancangannya mas Rio ini dipake sama Lady Gaga *kalau saya Lady Bug -aka kepik-*.

Wiiiuuwiiuu *sirine ambulan*, aje gile hebat mas.... . Udah berasa sempurna aja ngeliat mas Rio, tapi ga tahu juga sih ya gimana kerja kerasnya, mungkin saya ga sanggup.


Ga lama kemaren juga ada Mas Rio di Just Alvin. Waktu lilat iklannya, malam itu juga saya berasa dianugerahi ribuan keberuntungan *terharu*. Mama aja sampe bingung ngeliat anaknya jadi lebih abnormal malam itu!! Ga nahan banget senyumnya, berasa kumpulan senyum orang tampan jadi satu!! Kayak Manekin ya...
Tapi yang lebih bikin saya gagap tentang mas Rio selain tampan dan berbakat adalah, dia hebat, dia berani lepas SMA demi cita-cita. Uhuhu, mungkin saya ga bisa se-ekstrim itu. Lebih hebat lagi Mamanya, Hai Tante... *lambai-lambai sok kenal*. Hebat karena percaya sama anaknya, dan itu ga gampang lho, sangat-sangat ga gampang. 5 jempol buat Tantenya... *1 jempol pinjaman*.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!