Senin, 20 Februari 2012

NIGHTMARE

SEMALAM AKU MIMPI..
MIMPI BURUK SEKALI..


Seminggu yg lalu, saya mimpi serem. Horornya sampe bikin saya pengen makan! Jadi ceritanya di mimpi saya itu malam hari jam 1 malam. Saya disuruh mama keluar, katanya terang banget bulannya. Saya keluar, dan bulannya emang besar plus terang lagi. Posisinya di sebelah kanan, dekat pohon rambutan sebelah rumah *kalo ga tau letak pohon rambutan, main kerumah saya dulu*. Terangnya itu kaya pagi hari. Trus pas ngeliat ke atas, ada matahari dikelilingi sama pelangi. Ada banyak bintang, ga lama bintangnya jalan, trus tabrakan sama bintang di sebelahnya.

Saya masuk rumah, ga lama juga ada meteor jatuh. Kelimpungan saya ngumpulin kucing2 yg masih kecil, saya masukin tas. Trus ada burung bangau 2, mereka ga sanggup terbang lagi karena banyak meteor, mereka ngungsi di kandang ayam saya. Ga lama, meteornya berhenti.

Masih mimpi yg sama, tapi ceritanya hari besoknya. Jam 1 malam lagi, dan ada bulan sama matahari juga pelangi. Waktu saya liat bintang, lama-lama bintangnya jalan. Kata tetangga saya itu bintang jatuh, minta permohonan aja. Gilanya sempet2nya juga saya minta permohonan. Eh, ga taunya bintangnya tabrakan lagi! Dan ada meteor lagi. Salah satu meteor masuk ke sumur saya, trus ga mau padam apinya *katanya di dalam sumur ada gasnya*.

Saya ketakutan, trus saya bangun!! Sumpah, bangun tidur ngos-ngosan abis!! Kayak nyata, semoga enggak!! Horor gila!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!