Rabu, 29 Februari 2012

NONTON JARANAN (lagi)

Huwaaaaa, lamo nian ambo inda' menulis yo? Oke, saya mau cerita tentang hari minggu tanggal
26 Februari 2012 yg super sibuk!

Jam sepuluh pagi, saya sama mbak muni udah mulai ngider keacara kawinan temennya mbak muni. Orangnya penuh sesak, kami ga bisa nikmatin makanan sama sekali. Trus kita meluncur
lagi ke kawinan tetangga jauh saya *mantan tetangga dekat* mbak Nunik. Di sana lumayan makan banyak sih, ayamnya gede banget. Lumayan puas sampai di rumah, tapi masih ada yg
kurang gitu rasanya. Eh, ga berapa lama ada sms dari si ii
" tik, ada JARANAN "
Kata yg saya kasih huruf kapital semua itu bikin mata langsung berbinar waktu ngebaca, haha.
Cari info tempatnya dimana, janjian, akhirnya jam setengah 2 saya berangkat sama mbak muni.

Cengengesan sendiri waktu udah denger musiknya, kayak anak ketemu ibunya yg udah 2 menit ga ketemu. Awalnya sih ga rame, yg kesurupan ga asik ga nyeruduk orang. Udah Hopeless mau pulang *nonton jaranan pake acara hopeless?*. Tapi ga lama muncul satu-satu orang, ada 6. Dan saya ga pernah nemu yg beginian nih tampilannya di jaranan manapun *berdasarkan pengalaman dan studi kasus lewat ingatan*. Ini ada gambarnya, dari HP mbak muni, maap-maap deh kalo ada yg separo doang mukanya..

Ga bisa ambil poto 6 orang sekaligus, sedih...

ada lagi

masih..

Trus tadi malam saya tanya sama ii
" namamu fitri siapa?"
" Fitri wyhayati, kenapa?"
" ga papa, buat taro di Blog. Cerita jaranan kemaren, haha"
" walah-walah..."
" hehe, critanya cinta budaya.."
" gaya, padahal fans jaranan, hoho.. " * ngena' banget ni sms!!*
" ahaha, iya2. Mulai SD sudah tertanam sih.. kerja kah?"
" harusnya daftar jadi penarinya aja.. obsesi terpendam yak? ga tadi masuk pagi "
" kalo deket daftar dari dulu kali... yo wes ah.. kalo ada info, sms yo haha"
" hahaha, oke2..."

Kayaknya sama emang penggila jaranan. Semua orang tanya kenapa saya suka banget? Addicted kali ya, haha sampai segitunya. Ga tau deh, yg jelas jaranan itu rame buat saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!