Jumat, 10 Februari 2012

CURAHAN HATI DI PAGI HARI!!

Ketemu Tio tadi pagi. Dia adek tingkat saya di kampus, rumahnya juga ga jauh2 amat. Tadi kita curhat berdua, tentang masalah pelik yg menyangkut hajat hidup kami berdua T.T.

Tio : Rasanya horor banget mbak setiap kali masuk kamar!! Aku ga berani tidur di kamar!
Saya : Sama yo.... Rasanya ada yg nguntit!
T : Biasanya aku suka main komputer di rumah, tapi sekarang takut!
S : Sama yo... Rasanya ada yg nyuruh kerjakan-kerjakan-kerjakan!!
T : Semuanya tak masukan lemari mbak!!
S : Sama yo.. Segala macam Map kumasukan lemari terujung!!
T : Aku sempet silent HPku semuanya, takut kalo ada yg sms!!
S : Sama yo.. aku juga takut kalo ada yg sms, terutama kamu!!
T : Setiap tanggal 12 aku trauma mbak!!
S : Sama yo... Aku sempet Phobia liat tanggalan dimana-mana!!
T : Kok sama ya mbak ya??
S : Iya... T.T

Tau ga objek yg kita obrolin itu apa? M****g dan S*****i!! Saya harap sih itu SAPI :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!