Senin, 20 Februari 2012

TINGGI TINGGI TINGGI...

Ini cerita tentang tinggi badan saya, yang meresahkan semua orang sekitar saya. Bukannya kalo tinggi itu bagus? Haaaah, jadi awal mulanya begini...

Jaman SD, ada salah satu Om saya yg SOK banget ngomentarin saya

" Tik, kamu pasti di kelas paling tinggi sendiri ya? hahaha *sambil ngakak, ngakaknya juga SOK!* "
" Ga, ada juga yg tinggi!! " kata saya, waktu SD kelas 6.
" Masa? *muka nyebelin* "

Sekarang, tinggi saya 164 cm. Tau nggak, saya pikir saya pendek sampe jaman SMA. Waktu kuliah, satu satu temen pada bilang saya tinggi. Saya liat temen yg lain pada lebih pendek dari saya. Mereka bilang pingin tinggi kayak saya *hoaaa, sombongnya kumat*. So, sekarang bersyukur karena tinggi.

Dan buat Om saya yg lagi kerja di sana!! Kita liat anak ente seberapa tingginya!!! *dendam kesumat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!