Kamis, 19 April 2012

PMR LAGI!!

Mumpung masih inget, saya mau cerita tentang jaman saya jadi kakak pembina PMR waktu Latihan Dasar junior.

Waktu itu saya kelas 3 SMA, LatDas nya di bendungan riam kanan. Persis di sebelahnya kami kemah. Bangga juga rasanya jadi kakak pembina, bukan jadi junior!! Malam yg ditunggu dateng, saatnya jurit malam. Kebetulan salah satu junior kita ada yg satu kelas sama saya. Namanya Rully, dia baru ikutan PMR karena pacarnya juga ikutan *please deh!!*. 

Berhubung tempatnya sempit, jadi setiap posnya deket banget! Saya jaga pos sama kakak alumni. Pas banget Rully yg dateng, saya akhirnya duduk nyandar pohon. Saya baru mulai merasakan adanya Kebodohan ..

" Namamu siapa? " kata alumni *saya cuma dengerin doang*
" Rully kak.. "
" Kenapa ikut PMR? "
" karena ... bla...bla..bla... "
" Si Bunga *nama samaran*, itu pacarmu? "
" Iya kak.. "

Obrolannya sempet lamaaaa sekali, dan akhirnya..

" Kamu ga takut pacarmu kenapa-kenapa? "
" Enggak kak "
" Kamu tau, barusan saya denger pacar kamu jatuh ke bendungan sebelah!! "
Trus ada beberapa alumni lagi yg nyaut
" Iya si Bunga tadi jatuh!! Gimana tuh, kamukan pacarnya? "
" iya gimana? " Saya ikutan nyolot ga jelas
Si Rully tetep jawab dengan tenang, saya lupa dia jawab apa.

Tau nggak yg bodoh itu apa? Ya jelas aja Rully tenang! Kalo bener pacarnya kecemplung atau nyemplung dengan sendirinya, kenapa kita semua santai ?? Kenapa ga Heboh?? Kenapa lebih heboh kak Endang sama kak Oky waktu main TEATER GA JELAS yg berjudul PINGSAN KERACUNAN OBAT??

*bingung mau pasang muka kayak gimana?*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!