Senin, 16 April 2012

PALANG MERAH REMAJA

Heiii, tau nggak sih? Mading sekolah mbak Muni juara 2 lho!!!!!!!!! Hebaaaaaaaat!!! Sayang saya lupa ambil potonya, padahal bikinnya 3 jam sampe badan lengket semua T.T. Ga papa deh yg penting menang, padahal target saya juara 3. 

Ada yg lebih penting lagi, mbak Muni nyuruh anak-anaknya bikin puisi tentang PMR. Ada yg saya ambil  buat blog saya, karena ini istimewa sekali buat kami berdua, bisa buat kami nangis *entah terharu atau ada alasan lain*. Saya coba impretasikan sama bahasa saya juga, apa sih maksud puisinya? 


PALANG MERAH (PM) 
*Remajanya kemana??*

Palang Merah, kau sangat berjasa
*sudah pasti*
Kau menolong orang-orang dengan rela dan ikhlas
*sudah tentu*
Tanpa kalian orang-orang yg terkena bencana tidak mungkin selamat
*ehm... agak ragu sih sama kalimat di atas. Walaupun ada polisi, atau tim sar tetep ga selamat karena ga ada palang merah? Gimana ceritanya??*

Palang Merah, tanpa adanya palang merah kami tidak mungkin mengenal kesehatan, kebersihan dsb.
*dokter, perawat, sama guru kita suruh masuk jadi palang merah aja nih!!*
Palang Merah, tanpamu kami tidak bisa bertahan dikalau terkena bencana
*banyak benernya juga, tapi lebih gak bisa bertahan kalau gak ada makanan dek!*
Palang Merah terimakasih atas pengorbananmu
* SETUJU *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!