Kamis, 19 April 2012

KAMI SAKIT, BU...!!

Ini cerita jaman saya SD, kelas 5 kalo ga kelas 6 *agak lupa*. Jadi ceritanya saya waktu itu sakit Tipes, ga masuk sekolah kurang lebih 1 bulan. Otomatis bikin saya lupa caranya nulis!! Beneran lho ga bohong. Tangan rasanya lemeeees banget, gemeteran, ga bisa nulis. Pas banget masuk sekolah langsung pelajaran olahraga. Gurunya cewek, agak galak kalo menurut saya. 

Jadi olahraganya waktu itu lari-lari ga jelas. Saya sama Wahyu *kebetulan wahyu juga habis sakit* bilang ke guru kalo kita lagi sakit jadi ga bisa ikut lari-lari ga jelas. Tau nggak? Malah kita berdua disuruh ganti baju olahraga!!! Pengen rasanya memelas waktu itu ibu, kami sakit!! Tapi dulu saya masih belum tau ada unsur lebay dalam sifat saya!

Terpaksa kita berdua ganti baju *tapi ga berdua juga ganti bajunya!!*. Kita pikir bakalan disuruh lari-lari ga jelas juga, ternyata enggak. Lumayan lega juga, tapi seharusnya saya ga terlalu cepat untuk lega.. karena... kami disuruh lari keliling lapangan upacara, plus ngeberesin pasir di bak pasir sekolah!!

Hello!! Ibu, kami sakit!! Orang lagi Flu aja kalo disuruh lari juga pasti pening!! Apalagi kita yg sakit parah?? Asli habis lari kita pada ndeprok di pasir, ga pake alasan! 

Mulai dari itu saya benci olahraga di sekolah!! Saya ga suka sama guru olahraga !! *kecuali anak magang waktu SMA!!*. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!