Sabtu, 21 April 2012

PAK BAMBANG, IR 66

Tadi pagi dapat kabar dari Hafiz, katanya Dosen kita yg namanya pak Bambang meninggal kemaren. Bukan Dosen jurusan kita sih, tapi jurusan Budidaya . Kita sempet diajar bapak waktu kuliah Pengantar Ilmu Pertanian. Saya masih suka duduk di depan, dan bapak ngocehnya di depan saya persis. Sampe sheila bilang bapak suka sama saya, karena cuma saya di bagian depan yg angguk kepala waktu bapak tanya "Betul tidak?".

Bapak udah tua banget, jadi jarang ada yg mau dengerin. Tapi semangat banget kalo ngajar! Sering banget ngomong " Ya? " atau " Betul tidak?". Kadang kita juga manggil bapaknya Pak Bambang IR 66 *nama jenis padi*. Setiap kuliah selalu ada bahasan tentang padi jenis IR 66. Lagian di kampus  kebanyakan nama Dosen Bambang. Oiya, Pengantar Ilmu Pertanian saya dapat A lho!! Kata yg lain gara-gara anggukan maut saya, haha. 

Pak Bambang, makasih ya ilmu pertaniannya. Walaupun saya ga niat, tapi ada sedikit yg nyantol di otak saya sampai sekarang. Biar kata bapak ga ingat saya, saya ingat bapak kok *secara ngasih nilai A!! makasih pak*. Semoga diterima di sisi Allah swt, pak. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!