Senin, 02 April 2012

NONTON FILM JEPANG LAGI

Hari sabtu kemaren saya nonton dvd Film Jepang, udah lama ga nonton. Rasanya kangen, kayak jaman SMA. Filmnya Tatsuya Fujiwara, judulnya The Incite Mill, hasil pinjaman dari mbak Muni. Agak ga memuaskan juga nih filmnya, kenapa mesti si cewek yg jadi mata-matanya??

Trus malamnya saya sambung nonton AZUMI!! AGAIN?? Haha, kayaknya lebih dari ke lima kalinya saya nonton ulang, dan selalu hampir nangis waktu mereka saling bunuh, dan selalu mangap waktu Bijomaru alias Joe Odagiri keluar. Ga nahaaaaaan, pengen ada AZUMI 3 doooong!!

Seperti biasa, habis nonton film saya mesti cari tau tentang aktor atau aktrisnya dari si embah G! Saya nyari Joe Odagiri, ternyata dia nikah sama yg main Yukan Club ya? Yuu Kashii, uhuhu masih muda lagi.. Ya sudah deh, hidup hidup dia juga. -_-'

Habis ini mau cari gokusen final ahhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!