Senin, 16 April 2012

NDARI'S WEDDING

Kemaren, saya pergi kenikahan temen satu SMP. Namanya Ndari Retnaning Kusuma Dewi. Dulu setiap pulang sekolah, kita pasti bareng naik taksi *angkot*. Sama Nana, Nining, saya, trus Dewi. Saya sama Ndari , Nana, turun ditempat yg sama jadi si Ndari itu tukang bayar. Dulu jamannya bayar cuman Rp. 200 doang. Jadi kalo uangnya Rp. 500 si Ndari yg nyimpenin dulu. Istilah kita dulu nabung, haha...

Tau nggak?

Ternyata MAMA nya Ndari itu GURU SD saya.

Ternyata KAKAK nya Ndari itu KAKAK TINGKAT KULIAH saya, tapi beda jurusan. 

Ternyata SUAMI nya Ndari itu TEMEN SD saya * dan saya baru tau waktu mau berangkat*.

Penasaran, ada ternyata apalagi nih entar??

NB : kemaren ketemu temen SD, Sulistiana, Wahyu, sama Bayu!! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!