Senin, 09 April 2012

EKSPERIMEN DARI TETANGGA

Tadi malam ga sengaja keluar, gara-gara mau ambil kucing kecil yg lari ke tengah jalan. Gak taunya ada tetangga , om Ucup *nama disamarkan* naik kendaraan. Basa-basi saya tanya aja 
" dari rumah belakang kah om?"
" nyari Bunga *nama disamarkan -kayaknya familiar nama samarannya??, ada liat? "
" tadi waktu mau magrib liat sih, kupikir mau beli Mie ayam"

Jadi inti pembicaraan kami adalah, Bunga ngilang lagi!! Bunga itu anak ke dua om Ucup. Waktu beberapa bulan kemaren juga sempet ngilang dari rumah malam-malam gara-gara dimarahin mamanya  karena potong poni. Tapi mamanya bilang ke kita dia potong rambut sendiri jadi pendek *padahal cuma poni doang!! saya juga ga ngeh apa beda sebelum dan sesudah dipotong?*. 

Cerita awal, jam 11 malam ada yg panggil-panggil sambil bunyikan klakson. Pas keluar udah banyak orang, katanya Bunga kabur pas jam 10an. Saya ingat sebelum saya tidur saya denger orang lari, saya pikir orang belakang. Trus orang yg nge-kos tempat om Ucup juga liat Bunga lari, waktu ditanya ga jawab *ngeselin ni orang. Taunya malam, kalau ada anak kecil lari, cegat ngapa!!*. Alhasil saya juga nyari pake kendaraan sama mbak Muni, kerumah temen Bunga, mana bapaknya galak bener lagi -_-'

Tau ketemunya dimana? Semak yg ada ada di sebelah rumah saya! Sebelah rumah saya! Sebelah rumah saya!

Dan tadi malam juga ketemu di semak yg ada di dekat rumah saya! Di dekat rumah saya! Di dekat rumah saya! Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!