Sabtu, 10 September 2011

TO THE PERSON I LOVE

To the person i love ...

Aku suka kamu dari jaman internet belum tenar, Friendster belum ada, BB juga masih di dalam otak orang yg bikin. Kamu bukan tipe pangeran tampan dengan kuda putihnya. Kamu bukan tipe pria tampan yang jalan dengan gagahnya, sambil menyibakkan rambut kebelakang. Kamu itu tipe pria yang gembel, dekil, kumel, kucel... tapi itu yang bikin aku suka kamu.

Aku suka kamu dari jaman kamu berdiri di depan pintu, sambil ngelamun. Kamu jalan, aku mulai perhatikan. Kamu duduk, aku mulai perhatikan. Bahkan kamu ngobrol... aku juga mulai perhatikan.

Aku suka kamu dari jaman aku tau nomor HP kamu. BIG MISTAKE!!! Aku mulai sms ga jelas, sekedar buat tau apa respon kamu. Tanpa pikir panjang, ketik ketik ketik... terkirim smsnya. Kamu bales, bukan cuma sekedar bales. KAMU TELPON AKU TENGAH MALEM!!! Aku takut, aku gugup, tapi seneng. Takut dan gugupnya kalah saing sama rasa seneng, dan akhirnya... KLIK , aku angkat telpon kamu. Kamu tanya aku siapa, aku jawab aku siapa. Obrolannya singkat, sampai sekarang aku nggak ingat pasti apa obrolannya. Aku juga nggak ingat, besok harinya gimana reaksi aku waktu ketemu kamu, gimana reaksi kamu waktu ketemu aku. Memorinya otomatis di Spam dari otak.

Aku suka kamu dari jaman kamu berdiri di samping aku. Kamu senyum, kamu ketawa, aku yang gugup. Aku mulai enak dengan keadaan waktu itu. Tapi terlalu santai sampai ada gencatan senjata dari pihak luar. Aku cuma diam, aku cuma ketawa, aku cuma bilang 'cieeee' waktu disekitar kita juga bilang 'cieeee' kekamu.

Aku suka kamu dari jaman kamu berdiri di belakang aku jam 2 siang. Kamu ketawa lepas, kita ketawa lepas, kita yang di belakang ketawa lepas. Maunya berdiri terus sepanjang hari, nggak mau jalan.

Aku suka kamu dari jaman kita nggak bakal ketemu lagi. Bukan sedih, nggak ada rasa kehilangan, karena nggak ada rasa memiliki. Sengaja jalan lewat depan rumahmu, sengaja mengartikan seseorang dimimpi itu kamu, sengaja menghina kamu di depan orang lain. Supaya aku tetap ingat sama kamu.

Aku suka kamu dari jaman dulu sampai sekarang. Sudah bertahun-tahun, hampir karatan karena capek, hampir lumutan karena ingat kamu lagi. Kita nggak ketemu lagi, tapi aku tau kamu masih kayak dulu. Nggak ada pengharapan untuk jadi lebih dari yang dulu-dulu.

Kamu tau?? AKU SUKA KAMU DARI BERTAHUN-TAHUN YANG LALU ... SAMPAI SEKARANG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!