Selasa, 06 September 2011

PIDATO KEPEMILIKAN

assalamualaikum

Kepada semua orang yang membaca blog ini, saya ingin menyataken bahwasannya saya selaku pemilik blog ini tidak pernah berniat untuk menutup akun saya. Beberapa bulan saya tidak mengupdate posting, dikarenaken rasa malas yang teramat dalam dan sangat-sangat besar. Saya tekanken sekali lagi, bahwasannya saya tetap akan melanjutkan rutinitas di blog ini seperti dahulu.

Hal-hal yang membuat anda kecewa akhir-akhir ini, akan saya nyataken sudah berakhir. Saya memohon maaf kepada semua pihak yang telah menunggu kehadiran saya selama ini.

Sekian pemberitahuan dari saya, semoga dapat dimaklumi sebagaimana adanya dan adanya sebagaimana.


wassalamualaikum


Saya selaku penulis


(cap jempol saya)

tikatikotiktuk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!