Rabu, 28 September 2011

TEMAN SAYA BILANG...


Waktu itu ceritanya saya lagi tanya2 sama temen saya yg udah lama ga ketemu. Temen akrab masa SMA, kita udah pada mencar semua. Iseng aja sih, nanyain kemereka apa arti seorang teman buat mereka, entah teman dulu atau sekarang terserah. Ini jawaban mereka *temen akrab saya ada 3*.


  1. Kalau aku sih enak yg dulu, dulu masih seneng2 bareng, ketawa, marahan. Kalau sekarang kangen banget. Sekarang temenannya sama ibu2, yg diobrolin kalo ga tentang gosipin orang, ya tentang anak. *temen saya yg ajaib ini udah nikah*. Jadi kangen banget sama kalian lagi.... *Wah, berkesan ni jawaban dalam hati saya*
  2. Kalau aku cih... *temen saya yg ini agak alay, mumet liat smsnya* enakan yg dulu waktu kita masih berempat. Sekarang juga enak tapi kalau dulu kesannya kita masih rame2, sekarang ga terlalu dekat kaya dulu. Oiya, kata suami aqyuu... Teman itu ga bisa digantikan sama apapun. *Okelah.. kata2nya bagus, tapi agak ga nahan sama tulisan di smsnya*
  3. Kalau aku asik yg sekarang, karena teman yg dulu jarang ketemu. Yang sekarang sering ketemu, dan lebih akrab, yg dulu udah lupa. Tapi ntar kalo udah ada temen baru lagi, tempat baru lagi, yg sekarang juga bakal dilupakan, hahaha *saya syok seketika, ini anak pikirannya lain sendiri*
Sempat mikir teman saya yg ke tiga itu tega, jahat, ga setia kawan. Tapi saya ingat2 lagi, kadang2 saya juga gitu, bedanya saya ga mau ngaku aja. Ya ampuuuuuuuun... Oh teman2ku, maafkan temanmu ini.... Saya sayang kaliaaaaaaaaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!