Selasa, 06 September 2011

SAYA IRI

ada beberapa hal yang sering bikin saya iri kalo liat orang lain... mau tahu apaa?? mau tau? mau tau? JAMAAAAAH... eh, salah, ini dia
  • orang yg punya kakak cowok. kayaknya enak aja gitu, ada yg siap siap satu langkah di depan, haha..
  • orang yang punya suami pinter masak. PENGEEEEEEENNNN.. betapa beruntungnya wanita yang punya suami pinter masak... semoga saya dapat satu nantinya amiiiiiin.
  • anak tunggal.. saya emang plinplan, tadi pengen kakak cowok sekarang pengen anak tunggal.. tapi kesannya anak tunggal bisa berkuasa dirumah haha, ,,
  • orang yg punya sifat cuek. saya ga bisa seperti itu, makanya pengen banget bisa begitu
  • orang yg pede abis. ga bisa juga, saya mah malu abisss
  • orang yg optimis. kalo saya mah udah pasti pesimis... kucing saya juga tau hal tu
  • orang yg punya freezer isinya es batu. kenapa? karena freezer rumah saya isinya ikannya mama semua, ga ada celah untuk sebongkah es

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!