Senin, 19 September 2011

KAMU, TEMAN SAYA?

Ora : Ri, kamu kenapa gak dateng setiap rapat?
Ori : males... (sambil cengengesan bareng Ore).
Ora : ntar dateng ya siang, kita rapat di atas.
Ori : hah?
Ora : kalo kamu datengkan, si Anu juga pasti bakalan dateng.
(sambil jalan pulang)
Ore : jadi kamu masuk panitia biar si Anu turun?

Percakapan gak penting ya? haha, ngomong2 kalian pernah ngerasain jadi tokoh yg di atas? Saya pernah, dan gak tanggung2 saya jadi si Ori! Rasanya waktu temen saya belum bilang "kalo kamu datengkan, si .... juga datang" saya gak mikir apa2. Saya kira waktu itu cuma obrolan biasa aja, bukan "sesuatu".

Pas mau balik ambil kendaraan, temen pulang bareng saya nyeletuk "jadi kamu dijadikan panitia supaya si .... mau dateng?". Menurut kalian saya jawab apa? Saya gak jawab, cuma senyum, trus tunduk, trus diem. Waktu itu saya gak pernah nawarin diri pengen jadi panitia (untungnya). Temen2 yg lain aja yg seenaknya nulis nama saya di kertas! Alhasil sampe rapat kesekian banyaknya saya gak ada niatan untuk datang, pengen sih... Karena tau sendirilah, jadi panitia itu sesuatu yg "membanggakan", kesannya "wah" banget. Tapi saya nyadar aja, la wong saya gak tau mesti apa di dalam situ, itu bukan keahlian saya.

Ngenes banget ya (T.T)... beberapa hari kepikiran terus. Kesannya saya itu NOL, dan mereka 1-10! Sakit hati banget! Tapi mau gimana lagi, mereka udah nge-"cap" saya gitu. Sekarang cuma bisa ngarep, temen yg lain gak sejahat atau gak lebih jahat dari itu. Dan saya berusaha juga supaya gak nyakitin hati temen saya yg saya punya. Karena, tau gak? GAK ENAK BANGET RASANYA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!