Rabu, 21 September 2011

INI KAKAKKU!!

Lagi2 pengen cerita tentang saya sama Doni, hahaha *sister complex*. Mulai umur 3 bulan, Doni sudah dititipin di rumah saya, sampe TK *sekarang kelas 3 SD*. Dulu saya benciiiii banget sama dia, susah diaturnya. Kata mama "biasa anak kecil".

Dia TK di belakang rumah, TK yg sama waktu saya sama mbak dulu. Yang jaga juga sama, mbah saya, turun temurun, haha. Jadi waktu itu dia pulang sekolah jam setengah sebelas siang, biasanya saya yg disuruh jemput. Pas saya udah di depan pagar sekolah, mereka baru istirahat, dan Doni lagi nyangsang dipinggir pagar. Dia teriak kesemua orang

"Hee... ini mbakku.. mbakku dateng" sambil lari keluar ke arah saya. Hello!! Ga suka banget waktu dia pamer gitu. Dasar gembel tu bocah, semua pada ngeliat lah yah.. yg ada saya cuma nyengir doang.
Ada lagi, waktu dia lagi main sama anak2 belakang rumah saya, dia ngobrol tuh sama temennya
" eh, kamu punya kakak?" si Doni tanya
" enggak" temennya jawab
" aku punya... *sambil nepuk2 perut saya* aku punya 2. Ini kakakku!" katanya bangga!!

Dulu benci banget... Sekarang? Kangen! Pengen denger dia pamer lagi di depan temannya kalo saya ini kakaknya. Sekarang malu kali yah, udah besar, gak kayak dulu.

T.T Doni... bilang lagi dong... teriak juga gak papa

2 komentar:

mau protes? tulis aja!!