Selasa, 06 September 2011

CITA - CITA = KUCING

ini adalah cita-cita kami berdua, cita-cita saya yang terbesar. saya sama Ade (temen tampar-tamparan), kita berdua suka banget sama kucing. waktu itu saya belum punya koloni sama sekali hahaha... akhirnya saya kenal Ade, dia suka kucing juga, tapi lebih SADIS!! kalau udah gemes sama kucing, bisa deh tu diinjek, diremes perutnya atau kalau kucingnya lagi jalan ditarik kakinya, dia bilang SPAGETI PANAS (ga ngerti juga apa maksudnya). trus sewaktu otak kita nyambung untuk beberapa detik (sangat jarang terjadi), ada pembicaraan tentang ....

ini yang kita idam-idamkan.. ntar kalau kita berdua udah punya uang lebih lebih lebih dan lebih banyak lagi.... kita pengen bangun rumah singgah buat kucing kampung yang ada di jalanan, yang ada di pasar, yang disia-sia orang, yang dibuang atau ditendang orang. kita mau bikin mereka jadi kucing sehat, gemuk, bersih, lincah, nurut, jinak dan baik. ngajarin kesemua orang sayang binatang. walaupun mereka gak terlalu pengen pelihara binatang, setidaknya jangan pernah nendang atau nyiram hewan pake air panas, mukul, dll. Gak patut dicontoh!!!

jadi, di dalam Rumah itu nanti ada....

dan
(yang kiri saya, kanan Ade)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!