Jumat, 04 Januari 2013

Saya baru denger kalo di Banjar punya kepercayaan kalo tali pusar anaknya lepasnya lama *10 hari lebih* berarti tu anak bakalan nakal gedenya. 

Ada satu ibu lagi kumpul sama anak, mantu, besan, cucu, dan penghuni tidak bernama. Si Ibu bilang kalo anaknya *cowok* waktu kecil tali pusarnya 11 hari baru lepas, nyatanya anaknya gak nakal kan? Si anak juga mengiyakan kalo dia gak nakal!! Alasan si Ibu itu bilang gitu, karena cucunya tali pusarnya lepas lebih dari 11 hari. 

Ada satu anak cowok, ketemu sama cinta pertamanya. Ehm, singkatnya mereka jadian. Kurang dari satu tahun, si cowok sering main ke rumah ceweknya. Kurang dari setahun, sicowok udah nidurin ceweknya, gak tau juga pake rasa bersalah atau enggak. 

Gak lama mereka nikah, pastilah bahagia. Gak lama juga si cewek hamil. Gak lama juga si cowok ngambil uang mertuanya dari dalam tas. Gak lama juga kok si mertua tau kalo yg ngambil itu mantunya. Tapi, si mertua diam aja. Kalo boleh saya bahasakan itu gini " gak papa, nanti bisa cari lagi. Udah diam aja".

Let's see.. Mereka ibu dan anak. Ya, si cowok itu anak yg tali pusarnya lepas setelah 11 hari lahir, hahahaha. Menurut ibunya dia gak nakal, dan menurut si anak dia juga gak nakal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!