Selasa, 15 Januari 2013

HAPPY B'DAY CANTIK.. CEPAT SEMBUH..

Sebenernya hari ini mau cerita tentang senengnya saya waktu ada pria tampan yg tanya rumah saya dimana.. Mau cerita gimana saya akhirnya berani "nyosor", biar dia gak disambar orang.. Saya mau cerita gimana senengnya saya sampe2 gak bisa tidur jam 4 subuh!!

 
Tapi siang tadi dapat kabar gak enak dari Imay. Jadi kemaren dia sakit, asmanya kumat. Pasti karena dia suka pulang pergi BJB Pleihari, trus kena hujan lagi, makan rambutan, minum teh poci, batuk deh!! 3 hari dia ijin sakit, kata dokter dia harus istirahat dulu. Trus kata mamanya dia disuruh berhenti dari kerja dulu!!

Jadi tadi dia ngundurin diri.. Parahnya si Babe langsung ngiyakan lagi. Padahal yg niat mau keluar kan saya.. Sebenernya saya mau nulis ucapan terimakasih buat orang2 TMS, tapi malah jadi giniiii

Buat imay, makasih ya, cantik!Waktu pertama kali kamu datang, saya kira kamu galak haha. Saya gak brani ngajak ngobrol, padahal satu fakultas. Tapi kamu ngajak ngobrol duluan.. Makasih ya, udah cerita2 bareng lewat kertas secuil, ngitung gaji masing2, ngeliatin sms gaji masing2, hehe... Bakal kangen berat nih.. Haaaaaaah, gak ada lagi si lupa kuadrat ya!!

Cepat sembuh ya cin, semoga obatnya manjur, biar asmanya pulih seutuhnya. Kalo udah sembuh total, sms saya.. Oh iya, selamat ulang tahun.. semoga panjang umur, murah rejeki, sehaaaaat yg pasti, dan sukses di sana nanti!! Maaf saya banyak nangis hari ini... 

wish You All The best!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!