Selasa, 29 Januari 2013

Hey... Dunia itu BESAR!! Dunia itu Besaaaaaaaar banget. buktinya satu hari itu gak bisa kita keliling Dunia, kan? Indonesia juga besaaaaar banget, buktinya saya belum sempat punya waktu ngelilingin semua pulau. Trus Kalimantan Selatan juga besar!! Saya belum pernah ke kandangan, belum ke barabai... 

Tapi waktu ada "sesuatu" yg bikin gak enak sama seseorang, rasanya Kalimantan Selatan, Indonesia atau bahkan Dunia itu SEMPIIIIIIIIT!! 

Berdoa supaya gak ketemu seseorang, baik itu di jalan atau di pasar. Ternyata ketemuuuu!! Pergi ke warung sebelah rumah, juga ketemu. Padahal rumah dia itu jauhnya berkilo-kilometer dari rumah saya!! Atau saya singgah di tempat yg baru, tau-tau ada orang itu juga!! Gimana gak sempit tu ?

Tapi waktu saya berharapnya ketemu sama ... kita ambil contoh kecengan!! Saya sengaja lewat rumahnya, atau beli sesuatu di deket rumahnya, tetep gak ketemu!! Padahal jaraknya gak sampe 100 meter! Kalo kasusnya gini, rasanya Dunia itu Besaaaaaar!!

Rese', kan? Banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!