Senin, 21 Januari 2013

Jalan dari Tuhan itu gak bisa ketebak, ya. Kadang berusaha sekuat apapun, atau berdoa sesering apapun juga ada yg gak dikabulin. Mungkin ceritanya itu yg terbaik buat yg berdoa, tapi yg berdoa mana tau? Trus kadang mintanya ini... Dapatnya itu...

Saya kemarin berdoa, keraaaaaaas banget!! Dalam arti sampe sepanjang hari itu doa nempel terus dijidat saya. Hopeless, saya tau kalo doa saya gak bakalan dikabulin. Ehm.. taraf doanya hampir sama kayak doa minta supaya jadi presiden!! Susah, kan? Kuliah aja belum kelar, mau jadi presiden!! *huhuhuuuu*

Saya udah gak berharap banyak, saya bilang yg terbaik aja. Kalo dikasih ya alhamdulillah.. kalo nggak yaaaa paling mewek semalaman. Gak lama jawabannya muncul. Gak pernah mikir, gak pernah juga kepikiran kalo "jalannya" itu harus gini. Kayaknya ada pohon tumbang besaaaaar, trus pohonnya minggir sendiri, aneh kan?? 

Tapi itu jawabannya, selanjutnya saya tinggal ngikuti lagi, lagi, lagi... Terimakasih... Huehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!