Jumat, 11 Januari 2013

PERMAINAN ULANG TAHUN!!



Kemaren sore saya lewat rumah temen jaman Sd. Saya inget banget pernah ke sana waktu dia ulang tahun. Jadi acara ultah anak-anak pastilah ada MC, ada kue, ada balon, ada bingkisan, ada nyanyi, dan satu lagi yg paling bikin saya takut sampe rasanya jadi BATU *poooooong*, PERMAINAN!!!

Dulu permainan ulang tahun itu menurut saya lebih horor dari film thailand yg judulnya Coming Soon!! Jadi dipertengahan acara, setelah MC cuap-cuap gak jelas, mainannya dimulai. Ada satu benda yg bakalan kita iderin sambil nyalakan musik gitu, trus pas musik berhenti... Nah itu malapetaka buat orang yg lagi megang tu benda, ahahahaha!!! Dan yg kena malapetaka itu saya!!!

Waktu itu saya disuruh nyanyi! Jaman itu sifat pemalu saya lebih dominan majunya dari perut sama dada. Alhasil cuma bisa mlongo di depan semua orang, haha haha haha *malu banget!!*. Habis ada tu musibah, setiap ada acara yg sama, benda yg diiderin itu kalo sampe di tangan saya langsung saya lempar kesebelah!! Gak peduli mau loncat ke beberapa orang!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!