Jumat, 11 Januari 2013

GURUKU BERBULU & BEREKOR



Kemaren saya beli buku ini lhooooo... Saya tau buku ini waktu baca blognya Evita nuh. Saya tertarik banget sama buku ini karena ada tulisan yg bilang hasil buku ini bakal disumbangin ke yayasan fauna, hewan di jalanan, sama yg lain-lain yg ada hubungannya sama nyelametin hewan. 

Saya pesen lewat online, karena males harus pergi ke Banjarmasin haha. Sekitar 4 hari bukunya datang deh.... Jujur, sampe hari ini saya masih belum berani baca semua cerita di buku itu. Hal yg berbau hewan itu, pastiiii kasian, kalo kasian pastiiiii saya nangis!!! Baru baca judulnya sama prolog sedikit 

"11 tahun yg lalu..." 

dada saya udah sesek, trus tenggorokan saya sakit nahan nangis!! Baru Judul sama Prolog, lho!! Haaaaah, gak tau deh sampe kapan tu buku bakalan saya baca sampe habis.

Di buku itu ada tulisan gini "Menyelamatkan satu hewan tidak akan merubah dunia, tapi akan merubah dunia hewan itu..." uuuuh, so sweet banget kan? yayaya, dunia gak bakalan berubah walau kita adopsi satu atau beberapa hewan liar, tapi seenggaknya tu hewan bakalan kenyang, bakalan anget, dan insya allah bakalan seneng!! 

Ehm... semoga semakin banyak orang yg perduli sama hewan-hewan liar disana, dan gak ngelakuin kejahatan sama hewan, yaaaa.. Kata Doni itu nanti kalian masuk Neraka!! Dengerin tu, NERAKA!! HELL bahasa inggrisnya!!

2 komentar:

  1. boleh tahu, penulisna siapa aja tuh? kan banyak penulisnya di dalamnya. kasih tahu dong!

    BalasHapus
    Balasan
    1. indra H wijaya, Agustina Sandy, Evita Nuh, Monica Petra, Vindy Putri, Aul Howler, Yati Rachmat, Tesa, Fairuz Nisa, Nelia, Arif Zunaidi, Riska W Glenn, Indah Sri rahayu, Cut Vanessa, Ray Megha

      Hapus

mau protes? tulis aja!!