Sabtu, 05 Januari 2013

HAPPY BELATED NEW YEAR

Sampe lupa, kemaren kan ada tahun baru ya? Haaaah, habis gak berkesan sama sekali sih perayaannya *buat saya*.

Apaan, pas tanggal 31 mau tidur siang dibangunin mbah, suruh beli dedak. Trus saya ngejemput Doni yg mau tidur di rumah saya 2 hari. Setelah jemput, sampai di rumah si mama bilang kita gak usah bakar-bakar ya! Haaaah... Ternyata bener dugaan saya, saya bilang ke temen gini

"kamu mau bakar apa malam ini?"kata saya
"gak tau, kamu?" katanya, trus saya jawab
"aku dong... bakar sampah!!"

Jam 9 malam saya sama Doni udah di atas kasur, ngobrol sebentar trus tidur. Tengah malam saya bangun karena ada ingus meler dari hidung *lagi pilek hari pertama*. Ternyata pas bangun itu barengan sama jam 12 teng, pas orang pada bakar-bakar kembang api, padahal harinya hujan deras. Gak ada niat buat bangun kayak biasanya. 

Besoknya, pengen banget tahun baru itu berkesan, jadi saya putusin buat bakar...  JAMUR!! Yayaya, keliatannya gak bermodal hehe, tapi mohon diliat dari segi sehatnya aja deh *maksa*. Pagi-pagi ke pasar beli jamur enam ribuan. Sampai rumah langsung masak, gak peduli gimana rasanya. Ternyata kata Doni enak!! Gak percaya juga sih, ternyata saya punya bakat masak *ohoek*. Hari hujan, jadi saya bikin apinya di teras rumah belakang. Doni saya suruh tusukin jamur, saya yg bakar. Hasilnya... ENAK!! Hahaha... SUKSES!!!

Siangnya saya ke pasar Martapura, cari Durian. Dapat 2 harga 30.000. Ini kali pertamanya saya ke pasar itu sendirian, beli durian juga untuk pertama kalinya!! Hebat, kan?? *huuuuuu*. 

Nothing speciale.. Saya malah gak ingat kalo itu tahun baru. Haaaah, jangan-jangan semakin tua itu jadi semakin berkurang hormon heboh saya ya?? Semoga 2013 saya jadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Lebih baik berkali-kali-kali-kali lipat lagi, dalam segala hal!! 

HAPPY BELATED NEW YEAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!