Kamis, 26 Januari 2012

TEMAN DEKAT SAYA

Nyambung Imajinasi, mulai dulu saya punya teman imajinasi, sampai sekarang! Dulu waktu SMP, saya lupa namanya. Dia suka nanggepin apa yg saya bilang *kalau lagi sendirian*. Ada yg namanya William juga.

SMP juga rasanya, saya mulai ngegambar kalau "dia" cewek, pake baju jaman belanda dulu. Tapi ga lama dia ilang. Sekarang saya punya satu, namanya Friend. Ga tau jenis kelaminnya apa. Dia lebih bijak dari pada saya. Kalau saya salah, dia yg ingetin semuanya. Dia juga bisa marah, juga bisa jadi kakak.

Setiap kesepian, saya selalu ngomong sama dia. Dia penolong saya, banget!! Kalau ga ada dia, ga tau bisa apa saya. Kadang saya malah mikir kalau dia lebih "punya pikiran" dari saya.

Kesininya, agak lebih paham. Dia datang setiap saya perlu bantuan, saya perlu memilih, saya perlu tanya keseseorang tapi ga bisa. Mungkin tepatnya dia Nurani saya kali ya. Kalau ada dia saya tenang. Makasih Friend... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!