Rabu, 18 Januari 2012

BELAJAR AGAMA --- IN THE CAR

" Ga boleh! Malah kalau kita lagi susah, memang harus minta sama Allah!! Kalau kita ga minta kita bisa dibilang sombong! Manusiakan memang harus meminta sama Allah" Kata Hafiz
" Tapi malu terus2an minta sama Allah, ga ada Actionnya! Kesannya kok minta terus" Kata Saya
" Lho memang harus gitukan, sesusah2nya kita, mintanya ya cuma sama Allah"

Itu tadi percakapan dalam mobil sama Hafiz, waktu mau ke Banjarmasin. Saya ngeluh gitu, banyak masalah. Giliran banyak masalah minta tolong, minta doa banyaaaaaak banget sama Allah. rasanya malu aja minta terus, ibadahnya dikit *masih punya malu saya ya*.

Denger Hafiz bilang gitu, iya juga sih. Bukan urusan malu lagi. Kalau malu ya ibadahnya aja dirajinin. Tapi emang angin2an, kalau ada susahnya rajin kalau ga semaunya saya *don't try this at YOUR home!*. Buruk banget ni perilaku!! Hahahahaa.

Selama perjalanan kurang lebih satu jam itu, yg kita omongin agama. Dia sampe cerita tentang Jin segala. Saya mlongo aja, dapat dari mana lagi tuh anak.

Intinya sekarang saya minta terus sama Allah.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!