Senin, 02 Januari 2012

SELAMAT TAHUN BARU...


Ya ampiuuuuun... berapa hari ini ga ada nulis, gatel ni kepala eh tangan. Mau ngobrolin tahun baru ni... Oh iya, Selamat Tahun Baru 2012 semuanyaaaaaaaa

Rutinitas di tahun baru, biasanya sama setiap tahunnya di rumah saya. Bakar ikan, ayam, jagung, makan, liat kembang api tetangga *saya bersyukur punya tetangga kaya dan royal, haha*, poto2, ketawa. Biasanya bareng sama Doni sama mbak muni, dan ga pernah absen. Trus dua kali si Hafiz ikut nimbrung juga, padahal di rumahnya juga lagi bakar2 *anak ajaib*.

Tapi tahun ini bedaaaa T.T. Mulai dari ga ada Doni, karena dia udah tidur di rumah saya pas malam natal jadi menurut ibunya tahun baru ga boleh nginep lagi! Kalau ga ada Doni, otomatis mama ga mau dan ga punya niatan buat bakar2 *bakar sampah juga ga niat*. Mbak muni isi rapot anak muridnya, Hafiz saya ga berani sms takut ganggu waktu jalan2 dia sama ... sama motornya!!
So, sepiiiii, bosaaaaaan, gariiiiing, sampai ada bunyi kriiiing dari hp mama dari mbak Pur
" hallo... kerumah, disini bakar ikan. Ayo makan2" kata mbak Pur
"iyooo, engko tak rono.. *iya, nanti aku ke sana-kurang lebih gitu deh artimya-*" kata mama.
Akhirnya kami berangkat berdua ke sungai sumba, rumah mbah Mur.

Bakar2 ikan 2 baskom besaaaar, bikin sambel satu cobek besaar, goreng terong gosong! Pas banget makan jam setengah 12, pas banget ujan deras *eh kayak pantun ni*. Mau pulang pas jam 12, dimana2 kembang api. BERASA JADI KATY PERRY. Baru kali ini malam tahun baru keluar rumah, haha *kasian kasian kasian_upinipin_*.

Jadiii, semoga tahun baru ini Indonesia amaaan, damai, sejahtera perlahan-lahan, yg korupsi kurang!! Semoga saya dan keluarga bisa jadi yg lebih baik dari tahun sebelumnya, murah rejekinya amiiiin*tahun baru kalo ujan, katanya banyak rejeki*, saya lulus dan dapat kerjaan, bisa bikin semua orang rumah senang, kucing dan ayam sehat2, kami juga sehat, jauh dari hal negatif, poknya yg terbaik deh ya Allah amiiiin.

HAPPY NEW YEAR SEMUAAAA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!