Jumat, 13 Januari 2012

SHEILA KEMALASARI

Ga tau kenapa, dipagi hari yang mendung ini keingetan temen saya Sheila Kemalasari. Met pagi Mbak Sel......

Kita satu angkatan, tapi umurnya satu tahun lebih muda. Awalnya kita ga terlalu kenal, ga pernah ngobrol juga. Dia sering jalan sama Una, temen SMA dia juga. Jadi awal kita ngobrol justru bikin saya shock!

Waktu itu saya mau pulang, ke arah parkiran *jalan sendirian*. Ada Sela jalan ke arah saya, dia tanya tentang praktikum Biologi. Saya jawab apa yg saya denger dong *lupa apa kata-katanya*. Intinya dia ngotot ngomong kalo praktikum diganti hari apa, saya iya-iya aja tapi sambil geleng-geleng *hah? ga sinkron antara otak dan badan*. Sela makin maksa, saya kayak orang bingung lama2 mundur sendiri. Akhirnya Om Andri datang bantuin saya ngomong. Eh, malah mereka berdua yg berdebat. Akhirnya saya ditarik om, kita jalan pulang. Haha, mulai dari itu saya agak takut kalo mau ngobrol sama Sela.

Tapi itu awalnya... ga tau gimana caranya lama-lama kita jadi makin deket. Saya sering ke Kost dia, kalo ada kuliah dari pagi sampe siang. Saya suka smsan, saya suka nyontek dia haha *dia pintar*. Lama-lama saya suka nginep di Kost dia, waktu paduan suara latihan malam saya juga ngungsi dulu ketempat dia. Mama juga udah kenal, percaya juga *kayak ngenalin pacar ni*. Kita suka peluk-pelukan di kamar ehehe*ngeces*, saya guling-guling di atas badan dia *beneran niii, dia ketawa aja*. Dia juga suka nginep di rumah saya, dia juga suka bawakan ikan asin buat mama haha. Kita sama-sama "besar" *jiwanya*, pakai kacamata juga berdua.

Intinya sekarang kita dekaaaaat sekali. Ga masalah mau kayak gimana awal pertemuannya, yg penting endingnya bagus!!! Oh iya, kadang saya panggil dia Sela Sela, dia bilang namanya itu Sheila harus ada i nya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!