Sabtu, 28 Januari 2012

MY HOME SWEET HOME

Rumah idaman saya itu yang.... Ada halaman depan dan belakang deh, kayak rumah saya *mama maksudnya*. Kamar tidur minimal 3, udah ngitung paling enggak anak 2 ya kan? haha. Pastinya ruang tamu sama ruang tengah misah. Ada rumah orang yang gabung ruang tengah sama ruang tamu, riweh liatnya. Trus, dapur ga gede amat juga ga papa, apaan juga yg mau dimasak *gak bisa masak*.

Pastinya lagi kamar saya harus ada kamar mandi sendiri, ga ada ceritanya antri mau ke kamar mandi, gile aje emang bayar pake antri segala. Saya suka berlama-lama di kamar mandi, jadi ntar mau bikin yg senyaman mungkin. Harus ada jam pastinya, biar ingat waktu hahaha ga keburu keriput gara-gara kedinginan. Ada Tv atau Radio juga oke. Dalam kamar mandi lagi "beraktivitas" sambil nyanyi-nyanyi .

Rumah yg paling saya kagumi dulu itu ada di dalam buku pelajaran. Ada gambar rumah yg dikampung gitu, banyak pohon, sebelahnya ada apotek hidupnya. Kayaknya seger banget, hidup. Setiap nemu itu buku, pasti langsung cari gambar rumahnya.

Rumah kedua yg saya kagumi, punya Dosen. Namanya Pak Bambang, ngajar di jurusan peternakan. Masuk dari depan sih biasa aja, tapi kalo udah kebelakang, wiiih. Dapurnya ada kolam ikan di tengah-tengahnya, di dindingnya ada suara air *ngantuk dah*. Atapnya agak terbuka. Dapurnya kecil aja, tapi luas untuk meja makan sama kolam ikan. Baguuuuuus banget!! Pasti MAKHAL! Ada banyak pintu tembusan disetiap ruangannya. Asik pokoknya, hebat yg ngedesain.

Oh iya, yg ga boleh ketinggalan dan harus ada serta sangat penting di Rumah Idaman saya adalah...

SUAMI IDAMAN!! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!