Sabtu, 07 Januari 2012

JEALOUS tingkat bidadari

Seperti biasanya, di Minggu siang yang panas saya ke rumah Doni sama mama. Ketawa2, sampe depan rumah Doni juga masih mesam-mesem ga jelas. Doni kasih sambutan meriah *hahaha bahasanya parah*

" Mbak ika...... "
" Apaaaaaa.... " saya teriak senang *kayak ga ketemu ratusan tahun*

Parkir kendaraan, jalan sempoyongan sambil masih cengengesan nyamperin Doni. Belum juga nyampe, dia udah ngebahas sesuatu yg bikin remuk hati saya

"mbak ikaaa... masku udah datang lho.."
Hah?? Mas?? Siapa nih? Si Ardi yg kemaren*sepupu Doni*? Mampus!! *dalam hati doang*

Waktu itu juga saya berhenti jalan, diam, termenung, panik, ga mau makan, mau mati!!! *dua dari terakhir bohong*.

"kapan datangnya?" kata mama
"tadi malam!!"
Hah? Tadi malam? Berarti dia malam tahun baru sama Masnya, bukan sama saya mbaknya!!! *panik tingkat dewa!!*

"Masku lagi keluar sekarang..." kata Doni sumringah
" MAS ARDI. MAS ARDI. MAS ARDI!!!!" kata saya sambil cemberut
"kenapa to mbak ika niii. Ya iya itukan mas Ardiku"
" MAS ARDIMU?"
" iyaaaa. Itu masku! Kenapa to mbak ika ini kok marah-marah terus"

Haaaaah, kalo ada Ardi, posisi saya jadi di ujung tanduk, diambang kehancuran, jadi pengen makan rasanya!! Ardi sepupu Doni dari jawa, datang ke Kalsel mau daftar Polisi, otomatis kalo keterima pasti tinggal disini!!

Cakep sih, tinggi, karateka pula. Tapiiiii.. kalo ada dia... saya agak ga dianggap sama Doni T.T *Galau tingkat Dewa*. Apa-apa mas Ardi, apa-apa mas Ardi!! Rasanya pengen kabur dari rumah, trus kawin lari!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!