Selasa, 24 Januari 2012

AYO NGINAP.....

Kalo masalah nginap sih, ada banyak cerita. Ada Hafiz, Rika, Sheila, Selvi. Tapi tetep sih, pemegang rekornya si Hafiz, ga ada ujian juga dia minta nginap dirumah saya.

  • Hafiz selalu nginap dirumah saya kalo besok harinya kita ada ujian yg bener2 susah buat kita mikir sendiri2 *harus gabungin otak*. Datang magrib kerumah saya, bawa daster, bawa sabun cuci muka, bawa sikat gigi, bawa kopi karena niat kita begadang mari begadang *kadang cuma jadi niatan aja*. Kita belajar di ruang tamu, mama sama yg lain nonton TV di tengah, otomatis suaranya kedengaran sampe depan. Hafiz ntar lari ke ruang tengah, bilangnya mau nonton OVJ dulu. Kalo mama lagi liat DVD Drama Korea, ntar dia juga bilang aku mau nonton DVD dulu. Setelah nonton kita nggosip, sambil ketawa2. Trus pindah ke kamar, gelar kasur di bawah sambil baca2. Dia bilang dia susah tidur kalo habis minum kopi *yaiyalah minum langsung 2 sachet*. Belum ada sepuluh menit juga ngomong gitu, udah tidur!! Trus pasang alarm jam 4 di masing2 HP kita berdua, bunyinya bising banget tu. Kita bangunnya jam 5, hahaha jempol sama2 mahir nunda alaram.
  • Hafiz juga nginap waktu tahun baru. Ikutan bakar ikan sama jagung dirumah. Habis bakar2 pasti bau asep ya, bermodalkan daster dari rumah dia mandi jam satu malem!! Cekikikan sambil nonton TV di kamar mbak ipit.
  • Hafiz suka nginap tanpa alasan. Ga tau maunya apa, langsung aja sms "aku mau nginap bolehlah?". Haaaaaaaaaaah... bawa jambu air, malam2 dimakan rame2. Berasa ketambahan 5 orang dirumah saya kalo dia nginap.
  • Rika nginap juga waktu ada ujian yg perlu penggabungan 3 otak, hahaha. Awalnya cuma Hafiz yg niat nginap tempat saya, eh dia ikutan. Tambah ribut pastilah.. Jam 2 kita kelar belajar, jam 2 juga dia pergi mandi trus tidur! Ajaib ni anak.
  • Sheila nginap di rumah lumayan lama, ada satu mingguan. Dari pada dia bolak balik Pleihari sih. Kita suka nyambel bareng, setiap dia datang ke rumah pasti bawa ikan asin jadi langsung digoreng trus nyambel bersama.
  • Selvi... ga tau kenapa ni anak minta nginap. Padahal yg ujian dia bukan saya. Sampe jam 12 udah KO, tapi hebatnya dia bangun jam 4! *standing applause*. Ini yg paling hebat!! haha
Rame deh kalo ada yg nginap di rumah.. Ayo nginap lagi!! 250.000 satu malamnya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!