Senin, 05 Maret 2012

ZODIAK TAURUS

Saya zodiaknya Taurus, itu lho yg gambar banteng! Sama kayak mbak muni, dia April saya Mei. Mulai SMP kalo ga salah bener, kita berdua suka banget ngumpulin segala sesuatu informasi tentang taurus. Ini yang saya dapat tentang taurus :

  • Seorang pendiam dan keras hati *ehm.. oke, bener*
  • Matre & suka hal yg berbau uang *maaf, numpang tanya. Siapa yg ga suka uang ya?*
  • Hemat, tapi bisa boros jika ingin sesuatu *hah? stalker!! kok bener banget."
  • Sangat mengerti diri sendiri * ga juga, kadang saya bingung kok saya cewek! -hah?-*
  • Seorang yg sabar & pengalah, namun jika marah akan seperti banteng & susah dikendalikan * berarti temen saya bohong, kata mereka saya kayak sapi!!*
  • Berani membela yg benar * sudah saya bilangkan, saya temenan sama ultraman!!*
  • Tak pernah buru-buru dalam mengerjakan sesuatu *hah? ini sepertinya sudah teruji & terbukti -_-' *
  • Tidak pandai menjaga rahasia * no comment*
  • Bila ketemu orang yg dibenci, terlihat dari wajahnya
  • Ramah, jujur, setia. Tapi karena matre lebih suka pilih-pilih teman yg kaya & terkenal *niatnya pengen temenan sama anaknya Nazarudin sih emang*
  • Ulet & rela kerja keras demi keberhasilan, walau lamban tapi selesai dengan baik * BACA!! BACA!!*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!