Sabtu, 17 Maret 2012

IBU REGINA *GURU SENI*

Ingat sama guru kesenian jaman SMA, katanya udah pensiun trus pindah ke Jogja. Namanya ibu Regina. Awal liat ibu, horor banget! Baru kali ini dapat guru seni yg tegas banget. Biasanya guru seni itu santai, karena seni itu asik. Kalo ibu yg ngajar emang asik, tapi suasananya berasa belajar Matematika sama gurunya anak IPA!

Tapi saya akui, ibu ngajar seni ga sembarangan, memang ada bakat & punya bekal. Pernah disuruh ngerajut, saya paling ga bisa. Harusnya anak cewek bikin taplak, tapi saya ga sampe setengah dari taplak udah hopeless. Waktu ngumpulnya mepet, akhirnya cuma bikin selebar piring. Tau saya bilang apa sama ibunya ?

" apa ini? " kata ibu
" ini tatakan vas bunga bu " *muka lempeng nahan malu*

Sama ibu kita juga pernah ngehias kendi dari tanah liat pake macem2. Yang terakhir waktu kelas 3, kita di suruh bikin hiasan dari tali untuk pot kembang yg digantung, atau bikin kupu-kupu dari kertas yg dipotong-potong *paper apa gitu bahasanya*. Hasil akhir buat ujian praktek. Dan saya dapat nilai tinggi, iyeeee haha kupu-kupu saya bagus!!

Sedih deh denger ibunya pindah T_T. Ternyata orang Jogja toh, pantes jiwa seninya mantep banget!! Ibu Reginaaaa, saya kangen .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!