Sabtu, 03 Maret 2012

WAIT FOR HIT!!

Bulan kemaren nulis status di imo gini :

" wait for hit!!" *ga tau juga bener apa ga tulisannya*

Si Nik ngebales

" What do you mean? " *sebelum kita pake bahasa melayu dan indonesia nih*

Belum ngeh juga gimana pukulannya, atau efek pukulannya kesaya kayak gimana waktu nulis itu. Bakalan langsung ke pipi kah, ke pa***t kah, ke kepala kah? Ternyata salah semua. Pukulannya sampe ke otak saya!!

Bikin saya stres berkependekan tapi agak panjang sedikit. Bikin saya jalan bungkuk, sambil garuk-garuk rambut. Bikin saya tidur cepat, ga pake denger lagu dulu. Bikin saya mimpi dikejar-kejar hantu dan orang. Bikin saya bangun tidur ngerasa habis ditikam orang. Bikin saya berasa dibuang dari daftar waris keluarga. Bikin saya berasa ditolak mentah-mentah waktu nembak cowok. Bikin saya sakit luar dalam, biar kata yg luar saya yg bikin.

Mungkin lebih baik kalo saya ditabok, dari pada begini. Lebih sakit dari semua hal!! T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!