Jumat, 09 Maret 2012

GET MARRIED -- MESSAGE

" Tik, kalo aku ga sempet kasih undangan ke kamu, tolong datang ya ntar ke acaraku tanggal 11 Maret nikah pagi langsung resepsi di hari yg sama. Titip pesen buat dewi yak. Aku tunggu lho kedatangan kalian. Kasih aku duit ya minimal 100rb di amplop, di rumahku aja "

" Gembel. Rumah deket masa ga sempet? " *kayak pantun ya ada iramanya*

" Aku ga boleh keluar lagi tau ga? Aduh ga paham juga ni, ada pingitan2 nih "

" Dari kemaren kek! Ga spesial *kasih anime nangis*. Ntar pokoke aku harus photo ya?"

" hahaha, Gue mah sibuk banget. Acaranya biasa aje kali. Sangat2 sederhana. Ga ada kesan mewahnya apalagi ada photografer.. Jadi kalo mau poto harus bawa kamera masing2 yaa. Terbatas jumpa fansnya! Awas di tag di FB, memalukan aja "

" Yah, ga asik cuy. Masa kalian bertiga nikah kagak ada poto sama sekali. Aku ga main FB lagi, paling kupampang di Blogku tersayang haha lebih elit. Ga undang banyak orang kah? "

" Dikit aja. Hampir 1000 orang, ga banyak "

" Muke gile, banyak kale.. Iya dah ntar bawa kamera dewe, ente siapin tangan aje yg buat potoin kita2 "

" Hahaha paling yg dateng ga sampe segitu juga.. Yg penting akad nikahnya dulu, resepsi itu hanya pesta kecil2an. Yg besar sejarahnya tu akad nikah "

" Cailah.. berasa tua. Hah, aku penutup dari 4 sekawan ya "

" Tolong undang temen2 deket kita aja ya tik, Kalo Malisa, Ratna, Aida, Sulis udah. Siapa lagi ya? Aduh bingung. Habis kebanyakan undangan dari bokap sih. Jadi temen2 hanya org tertentu aja yg di undang "

" Perasaan temen kita cuma dikit, haha kuper gila. Udah deh yg ada aja, nanti dipikir. Have a great moment ya bentar lagi, tanya Dewi tahap2nya "

" wkwkwk.. yoi banget bray. Kuper gila. Buset dah. SMA segede gitu paling punya temen 6 or 7 orang yg dekat, hebat. Males ah tanya ma Dewi. Ntar bisa aja tu suami ane apa aja tahapanya "

" Mampus, pede tingkat kecamatan!! Okray deh rileksasikan otak anda saja "

" Yoi banget.. Aduh ngeri juga ya detik2 melepas masa lajang.. Takut "

" Alah, takut sekarang, ntar? haha.. Udah ah HP low bat, mati lampu. Nyambung besok cin.. "


Obrolan di sms bareng DINA PERMATA SARI, temen dari SMA. Anaknya kadang ngeselin, tukang pamer, kadang kayak anak2, tapi kalo soal obrolan gambreng kita berdua yg paling nyambung *dari pada sama EVA atau DEWI*. Minggu besok dia mau nikah, eva ga bisa datang karena di Palangkaraya.

Eva nikah kita pada ga tau. Dewi nikah, saya sama Dina datang tapi ga poto. Saya ga mau ntar ga poto lagi. Kenangan buat tua ntar. Oiya, saya jadi penutup 4 sekawan. Kenapa kalian harus nikah muda sih?? Yah, semoga lancar buat Dina besok deh.. Love you Girls

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!