Sabtu, 17 Maret 2012

TEMAN ITU..

Bukan mau melankolis atau apa, tapi baru diumur segini saya "ngeh" yg namanya perkenalan buat jadi temen itu asik. Tanpa mandang umur, status, siapa elo siapa gue, siapa ortunya, siapa anjingnya, siapa tetangganya.

Diumur segini kemaren kenalan secara ga sadar, dan ngobrol panjang lebar sama orang yg jauh lebih tua dari saya. Kirain bakal canggung gimana, ternyata gak sama sekali. Kesannya masalah umur dan "siapa kamu" nya di singkirin dulu.

Diumur segini juga kemaren kenalan sama mbak Beca *Rebeca*, anak umur 9 tahun. Kenal di les keyboard. Banyak omong, nyebelin, ternyata temen satu kelas si Doni. Obrolan kita seputar saya!! Haha, saya yg suka salah tekan kunci F jadi G7. Atau tangan kanan saya yg bingung dari C ke A jauh amat. Lagi-lagi kesannya masalah umur dan "siapa kamu" nya di singkirin dulu.

Kangen mbak beca .... Kangen mas Agung .. *lho?*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!