Senin, 02 Juli 2018

Disini saya cuman mau cerita aja, bukan nge review ya huehehehe. 

Kalau baca blog ini dari awal pasti tau saya ini orangnya gimana. NGGAK PERNAH DANDAN, CUY!! Saya dandan itu bisa dihitung pakai jari tangan. Waktu jadi dayang nikahan orang, nikahan mbak pipit, perpisahan, nikahan hafiz, nikahan sendiri, hmm.. iya sudah itu aja yg dandan berlebihan. Selebihnya cuman polesan lipstik, tanpa dibarengi dengan bedak.

Jadi bermula waktu saya minta pijit mbak esty di mushola kantor. Ada si Mada yg lagi pake day cream. Saya tanya itu apa? Dia bilang day cream biar muka ga belang, karena kemarin dia sempat umroh 11 hari. Trus yg bikin menohok itu dia bilang gini..

Umur sudah 30, harus mulai merawat kulit muka dong.

Oh, gitu ya?

Lalu beberapa hari kemudian pelan2 saya mulai mikir, iya ya sudah nggak pernah dandan kulitnya kering lagi. Akhirnya mutusin buat beli yg namanya day cream! Ngeliat postingan jeng Hafiz di Instagram nya tentang day cream yg baru2 aja juga dia pakainya. Katanya kakak sama adeknya pake itu dan mukanya jadi cerah gitu deh. Yap, dia pake OLAY! Menetapkan hati untuk beli yg 20gr dengan harga Rp.66.000 untuk Olay TE 7 in one. Sempet baca juga review orang2 tentang ini, dan katanya kulit jadi nggak kusem, cerah, bintik hitam kurang, juga lebih kenyel gitu.

Awal make agak aneh dan ngerasa kulit agak lengket dikit. Mungkin karena kebiasaan nggak make apa2 kali ya. Suami udah heboh aja tuh, tiap hari bilang "Ih ibu dandan". Helloooo.. 

Setelah make beberapa hari ngerasa kulit muka emang agak kurang noda hitemnya. Ngga tau sih ya ntah itu sugesti atau beneran hahahaha, karena saya ini orangnya gampang banget ke sugesti sama apa yg dibaca. Setelah make itu saya nggak berani megang muka sendiri. Kalau gatel saya garuknya pelaaan banget takut krim nya ilang huahahahaha padahal ngeresep ke kulit kan..  Trus nggak lama ngerasa kok kalau cuman day cream aja kurang ya, pengen night cream ah. Dan belilah saya yg 50gr seharga Rp.135.000 wuuuuuu... Pertama make lagi2 suami bilang "Ih ibu dandan terus sekarang". Si dipta ngeliat ibunya ngaca, langsung ditanya "Mbuk mau mana?". Dan Azka teriak2 "mbak tika mau kemana kok pake2 gitu?".

Katanya yg saya baca krim malam ini bikin kulit ternutrisi pada malam hari dan bagus banget buat kulit wajah. Yah iya sih kulit jadi enak kenyel lembab gitu, karena kulit saya ini kering kerontang. Trus tadi malem saya baca lagi katanya lebih bagus lagi kalau pake serum sebelum pakai krim. Omegooot.. apa saya harus make itu juga huahahahaha. Padahal pake body lotion aja gak pernah, gaya2an pake olay segala yak. Yah saya kan juga mau berubah pelan2. Berubah jadi AMPAL!!

Ya Allah random amat hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

mau protes? tulis aja!!